Header Ads Widget

Bupati Pemalang Serahkan Sejumlah Bantuan Sosial Dari Baznas Di Desa Bulu


Kabarirwan ( Pemalang ) 

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyerahkan sejumlah bantuan sosial dari Baznas dan PMI Pemalang di Pendopo Desa Bulu, Jumat (29/12/2023). Penyerahan bantuan bertepatan dengan kegiatan Safari Olahraga di Desa Bulu Kecamatan Petarukan.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan uang tunai kepada 30 lansia, 20 anak yatim, 1 pengemudi ojek online, 1 pengemudi angkutan umum dan 3 orang tidak mampu.

Baca Juga : https://kabarirwan.blogspot.com/2023/12/partai-rakyat-adil-makmur-konsolidasi.html

Usai menyerahkan bantuan, Mansur menyampaikan bahwa dalam safari olahraga ini semuanya bisa guyub rukun karena olahraga bisa menyatukan dengan kebersamaan dan tetap semangat karena sebentar lagi pemilu.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan kalau beda pilihan itu hal biasa karena dalam pemilu boleh memilih sesuai hati nurani,” pesan Mansur.

Menurut Mansur kalau bahasanya pesta demokrasi pesta harus senang dan tidak boleh ribut apalagi saling mengejek yang penting mau milih siapa monggo.

“Yang penting bagaimana kita menjaga kondusifitas jangan pecah gara-gara pemilu,” harapnya.

Baca Juga : https://kabarirwan.blogspot.com/2023/12/family-gathering-sd-negeri-3-kebondalem.html

Kegiatan bertajuk safari olahraga tersebut dilanjutkan dengan pertandingan PS Pemda Pemalang vs Muspika Petarukan yang disaksikan oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia pada babak pertama dengan skor 0 – 0.

Setelah menyaksikan babak pertama, Mansur melontarkan pertanyaan kepada warga bulu, dan memberikan hadiah kaos dan payung yang berhasil menjawab pertanyaan. ( *** ) 

 

Posting Komentar

0 Komentar