Header Ads Widget

Partai Rakyat Adil Makmur Konsolidasi Posko Pemenangan Prabowo _ Gibran

Abillanya ( Pekalongan ) 

Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar konsolidasi posko se-Karesidenan Pekalongan, Jumat (22/12/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono.

Agus Jabo menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengonsolidasikan kekuatan, struktur, anggota dan jaringan yang ada di Karesidenan Pekalongan.

Baca Juga : https://abillanya.blogspot.com/2023/11/bupati-tegal-salurkan-paket-bantuan.html

Ia menambahkan, konsolidasi posko ini juga dalam rangka membumikan program, visi misi dan perjuangan Prabowo Gibran pada rakyat biasa secara langsung.

“Program dan visi misi Pak Prabowo dan Mas Gibran harus dibumikan, diterjemahkan langsung pada rakyat,” ujarnya.

Agus Jabo menjelaskan, beberapa program yang patut untuk didukung oleh masyarakat adalah hilirisasi dan industrialisasi nasional.

Pasalnya, program itu dinilai dapat membangun kemandirian ekonomi, kedaulatan bangsa dan sebagai sumber kesejahteraan bagi rakyat.

“Ini program strategis yang harus dimengerti dan didukung oleh rakyat,” ungkapnya.

Agus Jabo optimis Prabowo-Gibran memperoleh suara besar di Jawa Tengah. Pasalnya, antusiasme masyarakat di bawah sangat tinggi.

“Dukungan rakyat pada Pak Prabowo dan Mas Gibran di sini cukup tinggi, kami optimis satu putaran,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PRIMA Jawa Tengah, Bagas Ardhianto menambahkan, program makan siang gratis dan susu gratis bagi anak-anak meski nampak sederhana adalah program strategis dan berdampak besar bagi rakyat. Sebab, lanjutnya, program itu akan melibatkan aktivitas ekonomi rakyat.

Baca Juga : https://abillanya.blogspot.com/2023/11/pemerintah-kabupaten-pemalang-siapkan.html

“Ekonomi akan hidup. Program itu akan menggerakkan roda perekonomian rakyat dan memastikan makanan dan asupan gizi bagi masyarakat,” tambahnya.

Selain dihadiri Ketua Umum PRIMA, kegiatan konsolidasi juga dihadiri DPK PRIMA se-Karesidenan Pekalongan meliputi DPK PRIMA Brebes, DPK PRIMA Kabupaten Tegal, DPK PRIMA Kota Tegal, DPK PRIMA Kabupaten Pekalongan, DPK PRIMA Kota Pekalongan dan DPK PRIMA Batang. ( *** ) 

Posting Komentar

0 Komentar